Dua Pengedar Obat Ilegal Ditangkap di Bawah Jembatan Biru

27

KabarKalimantan, Paringin – Satuan Resnarkoba Polres Balangan kembali menangkap dua pelaku pengedar obat daftar G saat berada di bawah Jembatan Biru, Desa Baruh Bahinu Dalam, Kecamatan Paringin Selatan, Senin (11/11/2019).

Kedua pelaku ini masing-masing berinisial AP (23) warga Desa Karya, Kecamatan Halong, dan AM (29) warga Desa Binjai Kecamatan Paringin Selatan.

Kapolres Balangan melalui KasubagHumas Polres Balangan Iptu Siswanto membenarkan penangkapan dua pelaku pengedar obat daftar G tersebut.

“Penangkapan ini merupakan tindak lanjut atas laporan masyarakat yang merasa resah terhadap aktivitas transaksi narkoba,” ujarnya, Selasa (12/11/2019).

Dari diinterogasi, terang Siswanto, kedua pelaku ini tak bisa menunjukkan izin penjualan obat daftar G yang diduga jenis Trihexyphenidyl yang masing-masing 8 butir dibungkus dengan aluminium foil warna silver, dan 46 dibungkus dengan plastik klip warna bening.

“Saat ini kedua tersangka dan barang bukti sudah kami amankan  di Polres Balangan, dan akan kami kenakan UU tentang kesehatan,” pungkasnya.

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here