Duka di Balik Kemenangan Perdana Barito Putera

1479

KabarKalimantan, Banjarmasin – Kemenangan perdana Barito Putera di Shopee Liga 1 2019 usai menaklukkan Bali United di Stadion Demang Lehman, Martapura, Minggu (14/7/2019) disambut penuh suka cita pecintanya.

Namun, ada satu sosk suporter fanatik Laskar Antasari yang tak sempat melihat tim sepakbola kesayangannya merayakan kemenangan perdana di musim ini.

Dia ialah Bang Napi. Pria yang layak dikatakan punya loyalitas tinggi mendukung Barito Putera ini mengembuskan nafas terakhirnya usai menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Banjarmasin, Minggu (14/7/2019) malam.

Meski tak bisa merayakan, kemanangan tim kesayangan itu tentu menjadi hadiah terindah Barito Putera dalam mengantarkan Bang Napi ke peristirahatan terakhirnya.

Ucapan belasungkawa hingga doa pun mengalir dari sejumlah penggawa maupun mantan pemain Barito Putera. Rizky Rizaldi Pora misalnya, melalui history akun instagramnya, ia turut berduka atas kepergian Bang Napi.

Baca Juga :   Empat Kali Tanpa Kemenangan, Jaksen Soroti Mental Tanding Laskar Antasari

“Selamat jalan kawan (Nafi) best off player supporter Barito Putera dari zaman Galatama Liga Indonesia,” tulis Rizky Pora di history akun instagramnya.

Ada juga mantan pemain Barito Putera Ambrizal. Ia turut memposting foto Bang Napi dengan caption “Selamat jalan Bang Napi”.

Semasa hidupnya, semua pecinta Barito Putera tentu tak asing dengan sosok Bang Napi. Pria yang bagaikan pemain keduabelas untuk Laskar Antasari ini biasanya selalu nagkring di atas pagar tribun untuk memberikan semangat saat Barito Putera sedang berlaga.

Mari kita bersama-sama mendoakan yang terbaik untuk Bang Napi. Semoga amal ibadahnya diterima di Allah SWT dan ditempatkan di tempat yang tebaik.

Mudah-mudahan, semangat Bang Napi dalam memberikan dukungannya terhadap Barito Putera tetap ada di hati para pecinta tim kebanggaan Banua ini.

Reporter: Suhaimi Hidayat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here