Kam. Apr 2nd, 2020

Edan, Puluhan Orang Diduga Konsumsi Narkoba di Tempat Hiburan

1 min read

Operasi narkoba di Tempat Hiburan Malam HBI. dok Redkal.com

KabarKalimantan, Banjarmasin – Dalam rangka giat mengamankan peredaran narkoba, pihak tim gabungan BNN Kota Banjarmasin, Polresta Banjarmasin, Satpol PP Banjarmasin, dan TNI menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat), Jumat malam (28/7/2017).

Pada giat tersebut, tim gabungan mengunjung Hotel Banjarmasin Internasional di lantai lima untuk melaksanakan giat terhadap para pengunjung Tempat Hiburan Malam (THM). Tim memeriksa pengunjung yang terindikasi pemakai narkoba.

Di diskotek HBI, tim mendapati empat orang dan dua orang pembawa ineks terindikasi mengkonsumsi obat carnophen. Dari pengakuan setelah hasil pemeriksaan, petugas membawa mereka ke kantor BNN Kota Banjarmasin untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Selanjutnya tim gabungan menyisir razia ke titik kordinat di Grand Diskotik untuk memeriksa beberapa pengunjung yang terindikasi pemakaian obat terlarang.

Dari Pemeriksaan yang telah ditelaah pada Grand Diskotik Banjarmasin, tim menemukan enam orang pengunjung diduga mengkonsumsi obat terlarang sesuai tes urinne yang berlangsung pada dini hari tadi.

Kemudian keenam orang yang terindikasi saat dilakukan pemeriksaan di Grand diskotik langsung dibawa ke BNN Kota Banjarmasin untuk diselidiki sedangkan yang tidak ada KTP dibawa ke Pemko Banjarmasin.

 

M. Syahbandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.