Sab. Nov 28th, 2020

Empat Pelanggan PDAM Bandarmasih Dapat Hadiah Umrah

1 min read

BANJARMASIN, KK – Siapa yang tahu nasib orang bisa menginjakkan kaki ke tanah suci. Seperti mpat pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bandarmasih Kota Banjarmasin ini.

Muhammad Esabela warga Cempaka raya, Syamsul warga Kelayan B, Supiani warga Jalan Pramuka, dan Aspul asrar warga Alalak Selatan berhasil mendapat undian utama berupa ibadah umrah.

Empat pelanggan teladan yang beruntung terpilih dari total pelanggan teladan PDAM yang berjumlah 1.834 pelanggan yang terbagi di empat zona pelayanan PDAM Bandarmasih.

Dari bagian tengah berjumlah 386 pelangfan, selatan 621 pelanggan, timur 435 pelanggan, dan barat 391 pelanggan.

Direktur Umum PDAM Bandarmasih Farida Ariati mengatakan, kegiatan pengundian dilaksanakan dalam rangka Hari Jadi ke-44 PDAM Bandarmasih.

Ia menambahkan, pelanggan yang dikategorikan sebagai pelanggan teladan ialah, pelanggan yang melakukan pembayaran pada awal bulan.

“Mereka bisa dimasukkan ke pelanggan teladan yang membayar pada tanggal 1-5 di setiap bulannya,” ucap dia.

Selain empat orang yang mendapatkan undian umrah, ada 40 pemenang lain yang berhasil mendapatkan dua buah sepeda motor, lima buah notebook, sepuluh buah sepeda gunung, empat tabungan satu juta rupiah, dan dua tabungan lima ratus ribu rupiah.

Farida melanjutkan, puluhan hadiah yang sudah diundi tersebut akan dilakukan verifikasi selama sekitar satu minggu.

“Ini juga merupakan pengalaman kami, ada warga yang dapat undian. Namun pernah masuk daftar hitam pencurian air. Sehingga hadiah kami batalkan,” tutupnya. bur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.