Rab. Jan 27th, 2021

Euforia Menyambut Adipura

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tim pembawa piala Adipura tiba di Banjarmasin, warga dari beberapa kalangan tampak antusias menunggu penghargaan itu di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Kamis pagi (3/8/2017).

Pasukan Linmas berseragam hijau, dan beberapa warga duduk sabar di depan Kantor Direktorat Jenderal Pajak. Satpol PP dan Dishub yang berjaga – jaga sembari mengatur lalu lintas di sekitar lokasi yang akan menjadi pemberhentian pertama tim.

Kedatangan piala ini tentunya sudah dinantikan warga Banjarmasin. Menjadi salah satu kebanggaan bagi warga kota mendapat hal itu. Seperti yang diungkapkan salah satu warga Banjarmasin ini, dia begitu semangat menyambut penghargaan Adipura untuk kota tercintanya.

“Saya bangga kota kita bisa mendapatkan kembali penghargaan Adipura, itu tandanya kita masih tinggal di kota yang bersih,” kata Tayan Pranoto dengan bangga. Pria paruh baya ini lebih semangat lagi ketika alunan tabuh dari marching band dimainkan, meski dia sudah menunggu sejak pukul 08.00 Wita.

Tak mau kalah, di sisi lain Mahdalia mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat itu juga ikut andil dalam kegiatan. “Ini satu kebanggaan buat saya sebagai warga Banjarmasin, dan hari ini saya merasakan hal yang sangat luar biasa,” ujarnya yang kebetulan hari ini berulang tahun itu.

 

Eddy Khairuddin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.