Faktor Demam Lapangan, Barito Putera U-16 Kalah di Kandang

2079

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tampil di depan suporter sendiri belum mampu membuat Barito Putera U-16 mendulang poin tambahan. Mereka takluk kala menjamu Arema FC U-16 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (27/4) sore.

Tentu saja, warga Banua yang hadir ke stadion bukan hanya ingin menyaksikan bagaimana permainan skuad muda Barito Putera. Tidak sedikit yang datang membawa semangat untuk ditularkan pada sebelas pemain berjersey kuning di lapangan.

Kekalahan Barito Putera U-16 dengan skor 0-2 di kandang sendiri cukup mengagetkan. Apalagi mereka baru saja mencuri poin pasca bertandang menghadapi Persib Bandung U-16.

3 poin dari Persib Bandung U-16 ternyata tak cukup membuat Barito Putera U-16 lebih percaya diri. Tampil di depan publik sendiri diakui sebagai faktor utama kekalahan.

“Ada beberapa pemain yang mengakui belum terbiasa tampil di hadapan penonton mereka sendiri,” kata Pelatih Barito Putera U-16 Gilang Ramadhan.

Baca Juga :   Barito Rekrut Pemain Liga 3

Tentu hal tersebut menjadi evaluasi Laskar Antasari Muda. Menghadapi pertandingan kedua melawan Arema U-16, Gilang mengatakan ada kemungkinan pergantian skuad.

“Kita masih coba mengkombinasikan tim-tim yang ada,” ucapnya.

Reporter : M Ali Nafiah Noor
Redaktur : Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab : Muhammad Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here