Fatma Idiana Minta PKK Tingkat Bawah Lebih Aktif

704

KabarKalimantan, Kotabaru – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kotabaru kembali menggelar pertemuan dengan PKK Kecamatan Pulau Laut Utara, Rabu (12/9/2018).

Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Pulau Laut Utara ini dipimpin langsung Ketua TP PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar didampingi Wakil Ketua II TP PKK Kotabaru Hj Yulianti Zairina Said Akhmad dan dihadiri Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Laut Utara Rusmiati Juhaini Sukri, Camat Pulau Laut Utara Juhaini Sukri, pengurus TP PKK Kabupaten Kotabaru dan seluruh pengurus PKK Kecamatan Pulau Laut Utara.

Ketua TP-PKK Kabupaten Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengatakan, pertemuan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali dalam rangka pembinaan kepada pengurus PKK se-Kecamatan Pulau Laut Utara.

“Saya berharap, melalui pertemuan rutin ini seluruh pengurus PKK se-Kecamatan Pulau Laut Utara bisa lebih aktif lagi dalam mengembangkan program PKK baik di desa maupun di kecamatan,” ujar Fatma Idiana.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas PKK Mulai Tingkat Bawah

Sementara itu, Ketua TP PKK Kecamatan Pulau Laut Utara Rusmiati Juhaini Sukri mengucapkan terimakasih atas kedatangan Ketua TP PKK Kotabaru beserta rombongan di Kantor Kecamatan Pulau Laut Utara dalam rangka pertemuan rutin bulanan sekaligus melaksanakan pembinaan.

Dalam kegiatan tersebut, pembinaan yang dilaksanakan berupa memberikan program-program kerja TP PKK kepada seluruh pengurus TP PKK tingkat desa se-Kecamatan Pulau Laut Utara yang dilakukan oleh pengurus Pokja 1 sampai dengan Pokja 4. Selain itu juga dilaksanakan tanya jawab yang mana setiap pertayaan yang berhasil dijawab akan diberikan hadiah satu bungkus minyak goreng.(advertorial)

Ardiansyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here