Fatma Idiana: Tingkatkan Kinerja PKK agar Selaras dengan Program Pemerintah

1877

KabarKalimantan, Kotabaru – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kotabaru memperingati Hari Kesatuan Gerak PKK ke-47 yang dilaksanakan di Gedung Paris Barantai Kotabaru, Selasa (23/4/2019).

Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar berharap, agar Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke- 47 yang mengusung tema “Tingkatkan Kinerja Gerakan PKK Selaras dengan Program Pemerintah” ini tidak semata mata merupakan kegiatan rutin tahunan.

“Saya harapkan peringatan ini tidak hanya sarat dengan acara seremonial sesaat saja, setelah itu tidak ada lagi gaungnya,” tegasnya.

Akan tetapi, ia mengharapkan Tim Penggerak PKK sebagai mitra pemerintah haruslah mampu menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif.

“Pola pendekatan penggerakan peran serta masyarakat yang menjadi ciri khas tim penggerak PKK dalam berbagai aspek pembangunan merupakan modal sosial yang sungguh besar artinya,” ujarnya.

Dengan memahami serta menyadari potensi yang dimiliki PKK itu lah, lanjut Fatma Idiana, senantiasa harus dipelihara dan dikembangkan serta digelorakan secara terus menerus.

Baca Juga :   Resahkan Pedagang, Dua Pengamen Diamankan Satpol PP

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here