Rab. Agu 12th, 2020

Ferlita Laporkan Mantan Camat Simpang Empang Terkait Kasus Penipuan

2 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tengku Ferlita Sari (37) melaporkan MS, mantan Camat Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu ke Ditkrimum Polda Kalsel perihal penipuan dalam berumah tangga, Kamis (29/11/2018).

Menurut Ferlita didampingi kuasa hukumnya Andri Arianto, terlapor jauh-jauh dari Jakarta ke Kalsel untuk melaporkan MS terkait penipuan dengan menjanjikan harta-harta yang mewah namun berakhir dengan menelantarkan tanpa sebab.

“Mantan camat itu baru menikah sekirar 10 bulan dengan Ferlita, tapi malah ditipunya dengan menjanjikan adanya pekerjaan di Jakarta,” ucap Andri Arianto kepada awak media di halaman Mapolda Kalsel.

Ia menambahkan, Ferlita sendiri diancam oleh MS melalui media Whatsapp yang tertulis. “Aku sebenarnya banyak jalan secara halus dan ghoib untuk membalas Ferlita tapi aku masih sabar menghadapi ini,” ungkap Andri membacakan pesan Whatsapp mantan camat itu.

Baca Juga :   DKP3 Tampik Owa-owa yang Serang Warga dari Kebun Binatang Jahri Saleh

Andri berharap agar penyidik menindaklanjuti laporan tersebut, apapun jabatannya tetap mengutamakan untuk menegakan hukum.

Sementara itu, Ferlita menceritakan, mantan camat tersebut adalah atasan suami sahnya yang diceraikannya karena kasus KDRT. Setelah bercerai, Ferlita lebih memilih menjadi istri siri dari mantan Camat Simpang Empat tersebut.

Ia mencurahkan isi hatinya, agar saudara MS dapat bertanggung jawab atas dirinya karena sempat mengucapkan janji kepadanya untuk membelikan satu rumah dan satu mobil yang sampai saat ini tidak ada pembuktian dari janjinya tersebut.

“Cuma itu harapan saya, agar bapak guna bisa menepati janji dan bertanggung jawab atas diri saya sebagai istrinya, bukan malah menelantarkan, bahkan sampai mengancam saya, sehingga hal ini yang menyebabkan saya melaporkannya,” papar Ferlita.

Sebelumnya, perempuan muda tersebut sempat viral di media sosial Instagram bersama Hotman Paris di Kopi Jhony dalam menyuarakan aspirasi wanita yang tengah ditelantarkan.

Baca Juga :   Dewan Bahas Raperda Kemetrologian Lebih Rinci

Syahbandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.