Sel. Agu 11th, 2020

Gara-gara Kebakaran, Macet Parah di A Yani Tak Terbendung

1 min read

KabarKalimantan, Banjarbaru – Kebakaran yang terjadi di Jalan Ahmad Yani KM 25, tepatnya di depan stasiun radar AirNav, Landasan Ulin Timur, Banjarbaru menyebabkan kemacetan parah hingga ke Jalan Garuda. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.30 Wita, Sabtu, (4/8).

Kebakaran tersebut diduga disebabkan sebuang tabung gas yang meledak di warung makan. Ditambah lagi letak warung bersebelahan dengan bengkel ban. Sontak api pun membesar merembet ke beberapa ban bekas di bengkel.

Berdasarkan pantauan di lapangan, api berhasil dipadamkan oleh tim BPK menjelang pukul 11.00 Wita. Namun sayang, si jago merah ternyata sempat melahap kios tambal ban di sebelah warung tersebut.

Salah seorang saksi yang melihat kejadian tersebut, Abdul, kepada wartawan mengatakan, api membesar karena tiupan angin ketika itu semakin kencang. “Apalagi api merembet ke bengkel velg dan ban sontak semakin membara dan asap hitam membumbung,” katanya.

Baca Juga :   Kasus DBD di Banjarbaru Masih Diantisipasi

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah. Pihak berwajib masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran sembari memberikan arahan solusi kepada yang bewewenang.

Ananda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.