Sel. Mar 31st, 2020

Gardu Prabowo Kalsel Siap Menangkan Probowo-Sandiaga

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo. Organisasi sayap Partai Gerindra yang dibentuk 2008 ini siap membantu memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di Pilpres 2019 nanti.

Setelah mendaftarkan diri sebagai calon presiden, Prabowo Subianto bersama calon wakilnya Sandiaga Salahuddin Uno terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Salah satunya Gardu Probowo Provinsi Kalimantan Selatan.

Ketua DPD Gardu Prabowo Kalsel Aspihani Ideris mengatakan, organisasi yang terbentuk dari berbagai organisasi masyarakat ini meraih  suara terbanyak untuk daerah pemilih Kalsel dalam penghelatan akbar lima tahun sekali tersebut.

“Pada Pilpres 2014 lalu kami meraih suara terbanyak untuk pak Prabowo. Dengan bekal itu, apapun alasannya kami yakin akan memenangkan kembali pada Pilpres 2019 ini,” kata Aspihani, saat jumpa pers di Rumah Makan Soto Kuin Abang Suhai kemarin.

Aspihani mengakui, apabila Prabowo-Sandiaga Uno menang pada Pilpres 2019 nanti, maka kedua calon pemimpin yang didukung 4 partai politik itu bisa mengembalikan kejayaan negara Indonesia seperti semula.

Baca Juga :   LPSDK Kosong, Bawaslu akan Tinjau ke Lapangan

“Khususnya di bidang ekonomi. Karena saat ini sektor ekonomi menurun, sehingga masyarakat Indonesia sangat dirugikan,” ucapnya.

Ia menambahkan, akan secepatnya mengumpulkan DPC Gardu Prabowo guna melaksanakan konsolidasi internal untuk daerah Kalsel yang telah ada di 11 kabupaten/kota. “Kami akan mengumpulkan 11 DPC tersebut dan menambah 2 DPC yang belum terisi,” punkasnya.

Syahri Ramadhan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.