Gerak Jalan Kemenag Banjarbaru Berhadiah Umroh

KabarKalimantan, Banjarbaru – Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru mengadakan acara jalan sehat kerukunan dalam rangka Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke-72 tahun 2018 bertempat di depan Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjarbaru H Zainal Ilmi mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir memeriahkan Hari Amal Bakti Kemenag ke-72 tahun 2018. Menurut Zainal, agenda ini bagian dari serangkaian kegiatan lainnya dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-72.

Ia mengatakan panitia gerak jalan menyiapkan hadiah utama berupa paket Umroh, dan banyak lagi hadiah hiburan lainnya.” Tema yang diambil dalam acara hari ini adalah Tebarkan Kedamaian,” kata Zainal Ilmi lewat keterangan tertulis kepada KabarKalimantan, Selasa (9/1/2018).

Wakil Walikota Banjarbaru, Dharmawan Jaya, mengatakan tema ‘Tebarkan Kedamaian’ betujuan menyemai kebaikan dan menebar kedamaian. Kedamaian adalah pesan universal semua agama kepada umat manusia. Sementara kerukunan, kata dia, bisa diwujudkan melalui berbagai cara, salah satunya kegiatan yang penuh kebersamaan seperti jalan sehat .

Baca Juga :   Nadjmi Kukuhkan Pengurus Paguyuban Keluarga Batak

Selain Zainal Ilmi dan Dharmawan Jaya, gerak jalan juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru, Dandim 1006/Martapura, serta para alim ulama kota Banjarbaru.

DP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here