Jum. Jan 22nd, 2021

Gerebek Penyimpanan Zenith, Polsek Pamukan Utara Temukan Senjata Revolver

1 min read

KOTABARU, KK – Polsek Pamukan Utara, Kabupaten Kotabaru mencurigai sebuah gubuk di tengah sawah yang dijadikan tempat penyimpanan obat Carnophen. Setelah diperiksa ditemukan senjata revolver jenis air softgun yang diduga milik pengedar Zenith, Senin (2/1/2017).

Kapolsek Pamukan Utara, Aiptu Harahap bersama tiga anggotanya Bripka Iwan, Briptu Ramadhan, dan Bripda Hafid yang melakukan penggerebekan itu sempat takjub ketika menemukan senjata tersebut.

Aiptu Harahap yang memimpin penggerebekan itu, mengatakan bahwa pihaknya telah mengumpulkan beberapa barang bukti obat-obatan yang ditemukan di dalam sebuah gubuk di ladang milik warga Pamukan, Desa Lintang itu.

Dalam penggerebekan itu tidak dijumpai pemilik barang, namun ditemukan sebuah ember berisi bungkusan plastik berwarna merah, dan di dalamnya terdapat senjata revolver jenis air softgun, beserta 8 biji tabung gas, 6 buah selongsong peluru, kemudian beberapa obat – obatan yaitu obat Destro sebanyak 54 paket (810 butir), Trihexyphenidyl (THD) sebanyak 60 paket bungkus kecil dan 2 paket ukuran besar dengan jumlah keseluruhan 2.540 butir, dan pil Zenith sebanyak 11 bok dengan jumlah 1.080 butir.

Berawal dari tertangkapnya dua orang penjual pil Canophen, pihak Polsek Pamukan melakukan pengembangan, dan memperoleh informasi tentang keberadaan gubuk yang menjadi tempat penyimpanan obat Carnophen tersebut.

Sementara pengedar atau pemilik dari barang masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian, dan untuk dua orang yang sudah diamankan terlebih dahulu, saat ini sudah diserahkan kepada pihak Polres Kotabaru. raf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.