Gerindra dan Liqo Hadijah Berikan Bantuan kepada Korban Kebakaran Alalak Selatan

5

KabarKalimantan, Banjarmasin – DPC Gerindra Kota Banjarmasin dan Majelis Ta’lim Hadijah memberikan bantuan ke korban kebakaran di Jalan Alalak Selatan, Banjarmasin Utara, Jumat (13/9/2019).

Bantuan berupa sembako terus mengalir kepada korban kebakaran di RT 5 Alalak Selatan. Ribuan donatur tak henti-hentinya mengulurkan tangan dan berbagi untuk meringankan beban warga yang terkena musibah tersebut.

Ketua DPC Gerindra Kota Banjarmasin, M Yamin usai memberikan bantuan mengatakan, keluarga besar Gerindra Banjarmasin turut berduka dan prihatin atas musibah yang menimpa warga Alalak Selatan tersebut.

Bantuan yang diberikan Gerindra, ujar Yamin, itu sebagai bentuk kepedulian antar sesama. Sudah sepatutnya bantuan itu diberikan kepada warga yang membutuhkan uluran tangan.

“Syukur alhamdulillah, kami dari Gerindra sedikit berbagi untuk membatu saudara kita di Alalak Selatan. Semoga ini dapat meringankan beban mereka,” harap pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin sementara ini.

Baca Juga :   THM di Banjarmasin akan Diuji Petik

Di tempat yang sama, Jemaah Majelis Ta’lim Liqo Hadijah, Neli Listriani menuturkan, sejumlah bantuan yang diberikan kepada korban musibah kebakaran di Alalak Selatan tersebut, diharapkan mampu menjadi keberkahan bagi mereka.

“Sumbangannya berupa sembako dan sedikit bantuan berupa uang. Insya Allah, setidaknya ini bisa sedikit meringankan beban mereka,” ucapnya.

Secara Khusus, Neli mengungkapkan rasa keperihatinanya atas bencana yang meludeskan puluhan rumah warga Alalak Selatan tersebut. Walaupun tidak ada korban jiwa, warga yang menjadi korban kebakaran banyak mengalami kerugian materil.

“Kami turut prihatin. Semoga bantuan trus berdatangan,” inginnya.

Hal serupa pun diucapkan Ketua Majelis Ta’lim Hadijah, Rini Noviar. Dirinya berharap kejadian atau musibah serupa tidak terjadi lagi di kota ini. “Kami mendoakan mereka diberi ketabahan dan kembali diberikan rezeki untuk memulai hidup yang lebih baik,” harapnya.

Reporter: Smara Aqdimul Azmi
Editor: Suhaimi Hidyat
Penanggungjawab: M Ridha

Baca Juga :   Ini Penjelasan Matnor Ali Terkait Penjualan Minol di Hypermarket dan Supermarket di Banjarmasin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here