Gerindra Rapatkan Barisan Untuk Menangkan Prabowo-Sandi

919

KabarKalimantan, Banjarmasin – Calon Legislatif Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) diimbau untuk tidak berjuang sendiri-sendiri.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Banjarmasin memang punya ambisi yang besar dalam pemilihan legislatif di Pemilu 2019 mendatang. Ketua DPC Gerindra Banjarmasin M Yamin mengungkapkan, pihaknya ingin mengambil kursi tertinggi di parlemen Banjarmasin.

“Target partai kami di Banjarmasin, tentunya untuk mengambil posisi Ketua DPRD Banjarmasin,” ucap Ketua Komisi 1 DPRD Banjarmasin itu saat perayaan HUT Partai Gerindra di Banjarmasin, Selasa (5/2) pagi.

Sementara itu, Partai Gerindra punya misi lebih yang tak kalah penting. Pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno yang diusungnya di pemilihan presiden harus dimenangkan.

Sebab itulah Partai Gerindra Banjarmasin melakukan konsolidasi pada semua kadernya. Kegiatan itu dilaksanakan bertepatan dengan HUT Gerindra yang ke-11. Acara dibalut dengan aksi sosial donor darah dan shalawat bersama.

Baca Juga :   PAW Totok Hariyanto Diparipurnakan 2 Januari 2019

M Yamin mengatakan, konsolidasi dilakukan untuk menyampaikan dan menjalankan arahan DPP Gerindra. Meskipun tim pemenangan daerah sudah bergerak menyusun strategi dalam menghadapi Pilpres mendatang, setiap Caleg Partai Gerindra di tingkat daerah diharapkan berjuang bersama.

“Tidak hanya mementingkan diri sendiri, tapi juga berjuang untuk memenangkan Prabowo-Sandi menjadi Presiden RI,” katanya.

Pemenangan pilpres yang dilakukan Partai Gerindra tampaknya diyakini lebih baik dari sebelumnya. Hal itu diungkapkan Sekretaris Jendral DPD Partai Gerindra Kalsel, Nahwan.

“Beda dari 2014 ada sekitar 2000 suara, itu tanpa adanya relawan. Sekarang ada relawan untuk pemengan. Insya Allah akan tambah kuat,” ujarnya.

Demikian pula yang disampaikan Koordinator Daerah DPP Gerindra Kalsel M Randy Effendi. Kekuatan itu akan ditambah lagi pada saat mendekati hari penentuan, pencoblosan yang dilaksanakan April 2019.

“Akan lebih gencar turun ke lapangan, menabah energi baru. Poinnya sama, semangat Prabowo mau ditularkan kepada para pejuang dilapangan,” ucapnya.

Baca Juga :   Fogging Belum Efektif, Satu Anak Meninggal Dunia

Menurut Randy, pihaknya yang bergerak di bawah sudah bergerak. Namun, ia ingin yang di lapangan itu lebih masif dan gencar.

“Mengingat tinggal dua bulan terkhir ini sangat mepet. Kami tidak hanya menunggu, kami ingin merebut kemenangan,” katanya menegasakan.

M Ali Nafiah Noor/Smara Aqdimul Azmi

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here