Giat Preemtif dengan Sosialisasi

160

MARTAPURA, KK – Sat Lantas Kabupaten Banjar menggelar Pelaksanaan Giat Preemtif Penluh / Penling Menggunakan TAMS ( Traffic Announcer Mobile System ), Jumat (21/4/2017).
Bertempat di Simpang empat Sekumpul Martapura (Pos Sekumpul Martapura), kegiatan ini bertujuan untuk mengimbau kepada pengguna jalan agar Pengendara R2 dan Pengemudi R4 mengerti Sebelum Berkendara Memeriksa Surat – Surat Kendaraannya.

 
Selain itu juga agar Pengendara R2 Mengerti Pentingnya Memakai Helm SNI dan mengklik dan memakai sabuk pengaman yang benar.

 
“Sasaran kegiatan ini adalah pengguna jalan baik itu roda 2 ataupun 4. Khusus bagi Pegemudi Mobil, agar mereka Mengerti Pentingnya Memakai Sabuk Keselamatan,” ungkap Kanit Dikyasa Ipda Suradi.

 
Ipda Suradi menambahkan, “diharapkan dengan kegiatan tersebut Masyarakat mengerti Mekanisme Sistem E-Tilang Polri,” katanya.

 
Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh 3 Pers Banit Dikyasa dan para jajaran kepolisian dalam rangka sosialisasi E Tilang Polri dan tertib berlalu lintas.

 
Adapun bentuk Kegiatan berupa
Penluh/Penling Menggunakan TAMS (Traffic Announcer Mobile System). Kegiatan itu sendiri dilaksanakan dengan menyasar pengguna jalan raya, agar menciptakan suasana kondusif dalam berlalu-lintas.

 
“Himbauan atau sosialisasi Keselamatan dalam berkendaraan dan Sosialisasi Sistem E-Tilang sangat penting untuk keselamatan jiwa dalam berkendaraan,” tutupnya. bnd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here