Rab. Sep 30th, 2020

Gowes, Wali Kota Banjarmasin “Lincay” Medan Lumpur untuk Panen Rambutan

1 min read

BANJARMASIN, KK – Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina harus becek-becekan, menuju lokasi kebun rambutan di Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, hadiri acara panen rambutan garuda, Sabtu (21/1/2017).

Ibnu menggunakan sepeda (gowes) menuju tempat acara. “Bagaimana. Tidak jera kan,” tanya Ibnu kepada kawan-kawan gowes usai memberi sambutan sambil tertawa.

Bahkan, saat perjalanan pulang, sepeda milik orang nomor satu di Kota Banjarmasin itu pun sempat bermasalah, akibat rantai sepeda yang ia tunggangi sempat terlilit rumput, sehingga sepedanya sulit untuk dikayuh.

Dengan cepat ajudan dan peserta gowes membantu untuk membuang rumput tersebut.

Selain Wali Kota Banjarmasin, Kepala Bagian (Kabag) Umum Pemkot Banjarmasin Iwan Mirza pun sempat terjatuh dari sepedanya saat menuju kebun rambutan tersebut, akibat jalan becak dan licin.

Medan lumpur yang berjarak kurang lebih 600 meter menuju kebun rambutan itu cukup menyulitkan para undangan yang datang, akan tetapi setibanya di kebun rasa lelah itu pun hilang ketika mereka beramai-ramai memetik buah rambutan garuda di tiga pohon yang sudah di beli Pemkot Banjarmasin. bur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.