GPark FC Juarai Turnamen Sepakbola Bupati Kotabaru Cup 2018

484

KabarKalimantan, Kotabaru – Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2018 memperebutkan piala bergilir Bupati Kotabaru telah berakhir.

GPark FC keluar sebagai jawara pada turnamen itu setelah mengalahkan Bakarix FC dengan skor 3-2 di laga final yang digelar di Stadion Bamega, Kotabaru, Minggu (6/5/2018).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar yang menyerahkan langsung piala bergilir Bupati Kotabaru Cup dan uang pembinaan sebesar Rp 15 juta itu mengucapkan selamat kepada GPark FC yang sukses menjuarai turnamen sepakbola se-Kabupaten Kotabaru itu.

Ia juga turut mengapresiasi Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) Kotabaru yang telah sukses melaksanakan turnamen sepakbola Bupati Cup 2018 ini.

“Turnamen sepakbola ini akan kita adakan setiap tahun. Mudah-mudahan, dengan terus dilaksanakannya turnamen sepakbola ini terlahir bibit-bibit atlet pesepakbola yang nantinya bisa membanggakan Kabupaten Kotabaru,” katanya.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Kotabaru H Andi Makmur mengatakan, turnamen sepakbola Bupati Cup ini tak hanya sebagai ajang turnamen biasa. “Turnamen ini merupakan ajang untuk membangkitkan persepakbolaan di kabupaten Kotabaru, karena tiga tahun ke belakang persepakbolaan di Kabupaten Kotabaru seakan mati suri,” katanya.

Baca Juga :   Meriah, Pawai Tahun Baru Islam di Kotabaru

Ia mengungkapkan, saat ini Askab PSSI Kotabaru sudah mempunyai tim sepakbola binaan yang bernama Kotabaru FC. Tim ini nantinya akan beruji tanding melawan tim juara di turnamen Bupati Kotabaru Cup 2018.
ARDIANSYAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here