Gubernur: Terapkan Kesantunan Sosial Ramadhan di Lingkungan Kerja

175

KabarKalimantan, Banjarbaru – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menginginkan agar seluruh ASN dalam jajarannya melestarian tarbiah pendidikan ibadah Ramadhan dalam melaksanakan tugas di lingkungan kerja.

“Ramadhan telah kita tunaikan dan baru berakhir. Jangan sampai kemuliaan yang ditinggalkan berlalu begitu saja. Banyak nilai ibadah dan kesantunan sosial Ramadhan. Mari kita lestarikan dalam segenap aspek kehidupan, kita budayakan sifat jujur, bersih dan disiplin,” tegasnya saat kegiatan Halal Bihalal Idul Fitri 1439 Hijriah dengan karyawan karyawati Pemprov Kalsel, Lurah, dan Camat se-Kalsel di Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Kamis (21/6/2018).

Tradisi pasca Lebaran Idul Fitri itu dihadiri pula Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Raudhatul Jannah bersama pengurus, serta lurah dan kepala desa di wilayah setempat.

Dalam momentum tersebut, Lurah Sekumpul Kecamatan Martapura, Gusti Marhusin mengaku terkesan bisa bersilaturahmi dengan gubernur dan jajarannya. Menurutnya, kegiatan tersebut bisa menjadi simbol kepedulian dan penghargaan kepada aparatur desa/kelurahan maupun kecamatan.

Baca Juga :   Bupati Terpilih Diharapkan Dapat Jalankan Tugas dan Janji Kampanyenya

Ananda

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here