Ming. Agu 9th, 2020

Gunakan Trail, Bupati Kotabaru Serahkan Bantuan Sembako Program Peduli Covid-19

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Dengan menggunakan motor trail, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Al Idrus beserta unsur Forkopimda Kabupaten Kotabaru melaksanakan bakti sosial peduli Covid-19, Senin (27/7/2020).

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar mengatakan, ada lima desa dari Kecamatan Pulau Laut Timur dan Pulau Laut Selatan yang menjadi sasaran bakti sosial berupa pembagian 500 sembako kepada warga terdampak Covid-19.

Sementara pembagian sembako yang hanya menggunakan motor trail, jelas Sayed Jafar, untuk memudahkan pihaknya menjangkau rumah-rumah warga yang akan diberikan sembako tersebut.

“Selain itu, dengan menggunakan trail kami juga bisa langsung menyerahkan sembako tersebut kepada warga penerimanya. Sehingga kami benar-benar melihat langasung kondisi warga penerimanya,” ujarnya.

Dalam setiap menyerahkan sembako, Sayed Jafar juga mengimbau kepada warga agar disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Selalu gunakan masker, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan serta menghindari berkumpul dengan orang banyak,” ungkapnya.

Dalam kegiatan bakti sosial peduli Covid-19 tersebut, Bupati Kotabaru H Sayed Jafar juga menyerahkan bantuan program penyandang disabilitas dan lansia dari Dinas Sosial yang sumber datanya berasal dari APBD Kotabaru.

Reporter: Ardiansyah
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.