H Cacan Siap Majukan Wushu Kalsel

1 min read
24

KabarKalimantan, Banjarmasin – Wushu Indonesia (WI) Kalimantan Selatan kini memiliki pemimpin anyar pasca pengunduran diri ketua terdahulu Febrianto Nyoko.

Ialah H Chandra Bayu yang dinobatkan sebagai Ketua Umum Pengprov Wushu Indonesia (WI) Kalsel dalam Musyawarah Daerah Pemilihan Ketua Umum Pengprov Kalsel yang digelar di Hotel Roditha Banjarmasin, Sabtu (8/5/2021).

Baca Juga :   Menko Perekonomian Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Kalsel

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus, KONI Kalsel atas kepercayaan ini. Untuk itu, saya mohon dukungan dan bantuan semuanya dalam memajukan wushu di Kalsel agar bisa dikenal di kancah nasinol maupun internasional,” kata pria yang akrab disapa H Cacan itu.

Baca Juga :   Soal Daerah Gaji P3K, Walikota Banjarmasin Ingin Mandatnya Diperjelas

Tak lupa, dalam memimpin Wushu Kalsel ini H Cacan juga meminta kepada seluruh sanana, Dispora maupun KONI agar bisa memberikan saran dan masukan dalam misi membesarkan Wushu Kalsel ini.

Sementara itu, terkait program menghadapi PON XX Papua, H Cacan menargetkan atlet Wushu Kalsel bisa meraih medali emas. “Insya Allah dengan bekerja bersungguh-sungguh, mempersiapkan atlet dengan matang kita mampu meraih prestasi pada PON nanti,” pungkasnya.

Baca Juga :   Bawaslu Diminta Libatkan Mahasiswa sebagai Pengawas Pesta Demokrasi

Reporter: Suhaimi Hidayat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *