H Cacan Turunkan Simpatisan

744

KabarKalimantan, Banjarmasin – Kedatangan Capres nomor urut 01 Joko Widodo disambut suka cita pendukungnya di Banua. Berbagai persiapan pun dilaksanakan untuk memeriahkan kampanye akbar sang petahana di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (27/3/2019).

Koordinator Wilayah Pemenangan DPD Partai Golkar Kalsel H Chandra Bayu pun tak mau ketinggalan. Pria yang akrab disapa H Cacan ini bahkan sudah menyiapkan 500 simpatisan pendukung Jokowi untuk dihadirkan.

H Cacan menuturkan, mengakomodir ribuan simpatisan pendukung Jokowi bukan perkara sulit. Ia menjelaskan, masyarakat Banjarmasin sangat banyak yang mencintai Jokowi.

“Jadi, mereka memang sangat ingin melihat langsung Pak Jokowi. Kami tinggal memfasilitasi saja. Yang sudah terdata sampai lebih dari 500 orang, angkanya masih meningkat dan bisa dipastikan mencapai ribuan orang,” ucapnya kepada Redkal.com, Selasa (26/3/2019).

Caleg DPRD Kalsel dari Partai Golkar dengan nomor urut 2 ini yakin, kampanye akbar Jokowi nanti sangat banyak dihadiri simpatisan. Bahkan, bisa saja jumlah simpatisan yang hadir melebihi target yang ditetapkan.

Baca Juga :   Kampanye di Banjarmasin, Jokowi akan Orasi Sendiri

H Cacan pun punya cara sendiri untuk membedakan simpatisan yang berada di bawah naungannya. “Simpatisan kani punya ciri sendiri. Mungkin di pergelangan tangan,” ujarnya.

Lantas mengapa Jokowi sangat dicintai rakyat? H Chacan menilai, Jokowi sudah membuktikan kemampuannya sebagai presiden dalam lima tahun ini. “Banyak prestasi yang sudah beliau capai,” tegasnya.

H Cacan menambahkan, program kerja yang dilakukan Jokowi sangat dirasakan masyarakat dari kota hingga desa. Pembangunan infrastruktur pun dilakukan dengan luar biasa.

“Ini hebatnya Pak Jokowi, beliau menyiapkan fasilitas kenyamanan bagi masyarakat. Pemerataan pembangunan berjalan sangat baik dan ini tentu berefek besar bagi peningkatan kesejahteraan rakyat,” katanya.

Berbagai keberhasilan ini menjadi dasar rasa optimistis H Cacan untuk kemenangan Jokowi baik secara nasional atau pun di Kalsel. “Di Kalsel tim pemenangan dan simpatisan bergerak hebat memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin. Insya Allah 17 April nanti Jokowi-Ma’ruf menang,” katanya.

Baca Juga :   Kampanye Jokowi, Ananda: Kami akan Turunkan 1.000 Relawan

Reporter: M Ali Nafiah Noor
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here