Sen. Agu 3rd, 2020

H Chacan Hadiri Undangan Bupati Balangan

1 min read

Bupati Balangan H Ansharuddin memberikan plakat penghargaan kepada Pimpinan Umum Kabar Kalimantan H Chandra Bayu dalam acara Konferensi Pers di Aula Hotel Tree Park, Banjarmasin, Sabtu (3/2/2018).

KabarKalimantan, Banjarmasin – Pimpinan Umum Kabar Kalimantan H Chandra Bayu menyempatkan diri menghadiri undangan Bupati Balangan H Ansharuddin di Aula Hotel Tree Park, Banjarmasin, Sabtu (3/2).

Dalam kesempatan itu, pria yang akrab disapa H Chacan ini sangat mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Balangan yang telah mengundang Kabar Kalimantan serta beberapa media lain di Kalsel dalam acara Konferensi Pers ‘Dua Tahun Kepemimpinan’ Bupati Balangan H Ansahruddin dan Wakilnya H Syaifullah bersama membangun Bumi Sanggam.

Pria yang pernah duduk sebagai legislator DPRD Banjarmasin ini menilai, pemerintah dan media memang harus jalan beriringan. Pasalnya, keduanya memiliki peran yang sama vital terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “Jadi, pemerintah dan media harus saling dukung. Saling mengingatkan untuk mencapai tujuan bersama kemajuan pembangunan dan kemakmuran masyarakat,” tegasnya.

Terkait dua tahun kepemimpinan Bupati Balangan H Ansharuddin dan wakilnya H Syaifullah, H Chacan menilai, sudah banyak hasil pembangunan yang terlihat. “Kami berharap ke depannya semakin bagus lagi,” katanya.

Baca Juga :   Ansharuddin Tepis Dugaan Laporan Korupsi Soal Jual Beli Aset

Terlebih lagi, lanjut Chacan, Bupati Balangan juga telah memaparkan beberapa keberhasilan dalam mewujudkan visi untuk menjadikan Balangan maju sejahtera. “Mudah-mudahan, di bawah kepemimpinan Pak Bupati H Ansharuddin ini, ke depannya Kabupaten Balangan akan semakin sejahtera,” ujar H Chacan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Balangan H Ansharuddin juga memberikan plakat penghargaan kepada sejumlah media diantaranya Kabar Kalimantan, Banjarmasin Post, Radar Banjarmasin, Kalimantan Post, Mata Banua, dan beberapa media lain.

SUHAIMI HIDAYAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.