H Duas Calon Kuat Ketua KONI Balangan

336
Kandidat pengurus KONI Balangan. dok Redkal.com

KabarKalimantan, Paringin – Jabatan pelaksana tugas Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Balangan akan berakhir. Penjaringan untuk Ketua KONI sudah dilaksanakan sejak 24-29 Desember 2017, dan sudah terdengar ada beberapa bakal calon ketua yang ingin maju.

Kali ini nama H Duas Ketua PSSI Balangan, sudah menasbihkan diri maju untuk bertarung, pada Musorkab KONI Balangan, dalam waktu dekat ini. H Duas mengklaim sudah didukung 12 cabor, dari 21 cabor binaan KONI Balangan.

“Kita punya misi menyatukan semua cabor yang ada. Kita tidak ingin ada perpecahan. Persoalan lama jangan sampai terulang. Kini yang harus dilakukan, bagaimana mengejar prestasi yang selama ini katanya tertinggal,” ujar H Duas, Kamis (28/12).

Mengenai dukungan cabor tersebut, dia yakin bisa menyelesaikan persoalan yang menimpa KONI Balangan.

Ketua PSSI Balangan ini menyebut, jika nantinya terpilih menjadi Ketua KONI Balangan Ia akan membawa KONI Balangan lebih baik lagi. Termasuk dalam membina para atlet dan mencarikan solusi apa kekurangan dari cabor-cabor yang ada di KONI Balangan.

Baca Juga :   Kisruh KONI, Posisi Ketua KONI Balangan Ditetapkan

“Sekarang ini bagaimana kita bisa merangkul seluruh cabor yang ada. Pelan tapi pasti, itu yang akan saya lakukan. Nah, masukan dari masing-masing cabor inilah yang akan kami bawa untuk melakukan perubahan lebih baik ke depan. Mari bersama-sama memecahkan masalah yang ada, dan apa yang menjadi kekurangan di cabor, kita carikan solusinya,” ujar Duas.

Saat disinggung terkait kisruh kepengurusan KONI terdahulu, H Duas enggan menanggapi terlalu jauh. “Sekarang ini bagaimana KONI Balangan bisa lebih berprestasi. Saya tidak mau menanggapi yang sudah-sudah. Kan sudah disebut tadi, kubur yang lalu dan mari sama-sama raih prestasi,” tegasnya.

Ketua Tim Penjaringan Ketua Koni Balangan, Ariyadi menyampaikan sejak dibuka pada 24 Desember sampai menjelang ditutup pendaftaran 29 desember 2017 baru satu calon yang mendaftar.

“Kita tunggu sampai hari terakhir, mungkin masih ada calon lain yang mendaftar,”imbuhnya.

Baca Juga :   Balangan Terancam Gagal Ikut Porprov 2017

F. M HIDAATULLAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here