Sen. Jul 6th, 2020

H Iyun Temui Tokoh Pemuda Nasional, Minta Wejangan Songsong Hajatan Pilkada

1 min read

KabarKalimantan, Jakarta – Putra Tokoh Banua mendiang H Abdussamad Sulaiman HB, H Yuni Abdi Nur Sulaiman menemui tokoh pemuda nasional Azis Syamsuddin di Kantor DPR RI, Jakarta Pusat, Kamis (12/3/2020).

Pertemuan sengaja dilakukan pria yang akrab disapa H Iyun itu untuk menimba ilmu dalam menyongsong kontestasi Pilkada serentak 2020 di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Mantan Ketua Umum DPP KNPI Azis Syamsuddin pun menyambut hangat kedatangan H Iyun di Gedung Nusantara III, Kantor DPR RI itu. Suasana keakraban mewarnai pertemuan antara H Iyun dan Wakil Ketua DPR RI dari Fraksi Golkar tersebut.

Haji Iyun mengatakan, kunjungannya tidak lain untuk membicarakan soal formulasi Partai Golkar menyongsong Pilkada serentak 2020, khususnya di Kalsel.

Ia menilai, hal tersebut merupakan salah satu tanggung jawabnya sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Kalsel III DPD Partai Golkar Kalsel.

“Pak Azis ini merupakan tokoh pemuda, mantan ketua DPP KNPI dan juga tokoh nasional yang dianggap berhasil dalam kancah perpolitikan nasional. Jadi sudah selayaknya, kita meminta wejangan dengan Pak Azis,” tuturnya.

Selain terkait perpolitikan, H Iyun mewakili keluarga besar juga mengundang Azis Syamsuddin untuk berhadir pada acara haul ke-5 almarhum ayahandanya mendiang H Abdussamad Sulaiman HB. Pasalnya, ia sekeluarga sudah menganggap Azis sudah seperti keluarga sendiri.

“Pak Azis Syamsuddin ini rumahnya bertetangga dengan rumah abah di Jalan Hang Tuah Raya, Jakarta Selatan, bagi kami Pak Azis sudah seperti keluarga,” pungkasnya.

Reporter: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.