H Muhidin Ingin PAN Dukung Pemerintah

869

KabarKalimantan, Banjarmasin – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Selatan H Muhidin menyarankan, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN segera memalingkan haluan.

 

Sikap H Muhidin dalam Pemilihan Presiden beberapa waktu lalu memang sempat bikin geger. Tindakannya bertolak belakang dengan keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN yang mendukung calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Sandi.

 

Pesta demokrasi sudah usai. Presiden terpilih sudah ditetapkan. Capres dan cawapres 01 Jokowi-Ma’ruf yang didukung H Muhidin keluar sebagai pemenang. Elit politik PAN di pusat saat ini pun tak luput dari gejolak menentukan arah.

 

H Muhidin mengaku sudah bertemu dengan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan. Ia menyampaikan saran, masuk dalam barisan pendukung pemerintah adalah langkah terbaik bagi partai berlogo matahari tersebut.

 

Mantan walikota Banjarmasin ini berpendapat, gejolak yang sudah berlangsung selama Pemilihan Umun sudah saatnya disudahi.

Baca Juga :   Muhidin Klaim Masih Ketua DPW PAN Kalsel

 

“Sudah lebih dari 10 bulan kita bergelut dengan urusan politik. Terjadi perbedaan pendapat, perbedaan dukungan, dan lain-lain,” ucapnya via telpon, Rabu (10/7/2019).

 

H Muhidin berharap, usulannya bisa dipertimbangkan DPP PAN. Menurutnya, pilihan harus segera ditetapkan.

 

“Jangan berlarut-larut dalam perbedaan. Pada intinya tujuannya adalah sama, yaitu demi kebaikan bagi Indonesia,” kata Muhidin lagi.

 

Reporter : M Ali Nafiah Noor

Editor : Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab : M Ridha

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here