Jum. Okt 23rd, 2020

H Syaifullah Monitoring Penyusunan Rancangan TRPJMD Balangan 2021-2020

1 min read

KabarKalimantan, Paringin – Plt Bupati Balangan H Syaifullah melakukan monitoring kegiatan Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD Kabupaten Balangan Tahun 2021-2024, di Hotel G’Sign Banjarmasin, Sabtu (17/10/2020)/

Kegiatan yang berlangsung hingga 3 November itu dihadiri sejumlah kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Balangan.

Plt Bupati H Syaifullah dalam arahannya meminta Penyusunan Rancangan Teknokratik RPJMD harus tetap berpegang pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJMD) Kabupaten Balangan 2005-2025.

Menurutnya, itu dilakukan untuk menjaga kesinambungan tahapan pembangunan dalam upaya menyelesaikan misi dan mewujudkan visi pembangunan jangka panjang daerah.

“Rancangan Teknokratik RPJMD ini harus memberi gambaran mengenai kondisi dan capaian kinerja 5 tahun terakhir, serta memberikan gambaran mengenai permasalahan dan isu-isu strategis pembangunan yang harus diselesaikan dalam RPJMD lima tahun mendatang,” katanya.

Syaifullah berharap, para peserta kegiatan yang mewakili SKPD-SKPD, bisa menyampaikan gagasan-gagasan untuk dibahas dalam forum tersebut, agar bisa jadi masukan penting bagi tim penyusun.

“Mengingat kegiatan yang diselenggarakan dengan dana APBD yang cukup besar, saya minta peserta juga mengikuti agenda kegiatan dengan sungguh-sungguh, sehingga membawa hasil yang bermanfaat bagi masyarakat Bumi Sanggam,” imbuhnya.(advertorial)

Reporter: FM Hidayatullah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.