Ming. Jan 17th, 2021

Habib dan Ulama Dukung SHM-MAR Karena Hati

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Tanah Bumbu nomor urut 1 Syafruddin H Maming-M Alpiya Rakhman (SHM-MAR) mendapat banyak dukungan dari kalangan habib dan ulama.

Para ulama dan habib ini mengklaim dukungan yang mereka berikan sangat tulus tanpa embel-embel apapun. “Kami mendukung SHM-MAR karena panggilan hati nurani. bukan karena kepentingan apa pun,” ucap Ustadz Fajeriansyah di Desa Makmur Mulia, Kecamatan Satui, Tanah Bumbu, Rabu (25/11).

Ia menilai, pasangan SHM-MAR sangat ideal untuk memimpin Tanah Bumbu lima tahun ke depan. “Kami melihat SHM-MAR sangat pantas karena merupakan dua sosok yang memiliki kepedulian tinggi terhadap Tanah Bumbu dan masyarakatnya,” katanya.

Pria yang akrab disapa Ustadz Fajeri ini menilai, SHM-MAR memiliki adab yang luar biasa terhadap ulama. Ia mencontohkan, saat kampanye di Desa Makmur Mulia banyak ulama dan habib yang hadir, sehingga tempat duduk di depan jadi tidak mencukupi.

“Mereka berdua segera berdiri dan mempersilakan para habib dan ulama duduk di depan dan mereka memilih di belakang; artinya mereka rendah hati dan sangat memuliakan para habib dan ulama,” jelasnya.

Diantara para Tokoh Agama yang hadir di kampanye Paslon SHM-MAR di Desa Makmur Mulia Kecamatan Satui antara lain Ustad Muhammad Irfan, Ustad Wahyudi Hassan, Ustad H. Nanang Qasim, Ustad Fajeriansyah, Ustad H. Fahmi Aciliansyah dan Ustad Ridho, hadir pula diantara mereka Habib Abdurrahman Bahasyim atau Habib Banua.

 

Tim Liputan Kabar Kalimantan

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.