Hadapi PSIS, Menang Harga Mati!

244

KabarKalimantan, Banjarmasin – Barito Putera bakal akan menantang PSIS Semarang dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Sabtu (12/5/2018).

Tim berjuluk Laskar Antasari ini pun siap tampil habis-habisan untuk mengamankan poin penuh pada lagi nanti. Skuad asuhan Jacksen F Tiago ini tak ingin mengulang kesalahan saat dipecundangi PSMS Medan di laga sebelumnya.

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago mengatakan, dirinya sudah tak mau mengingat kekalahan dari PSMS. Ia memastikan, anak asuhnya akan kembali bangkit dan meraih kemenangan menjamu PSIS Semarang.

“Kami sudah melakukan pembenahan. Bahkan, di sesi latihan hari ini kami sudah perbaiki sentuhan akhir,” kata Jacksen kepada awak media pada sesi jumpa wartawan.

Jacksen membeberkan sedikit pembenahan yang dilakukannya itu, karena menurutnya hal tersebut yang paling vital. “Saat melawan PSMSS lalu, kami punya banyak peluang. Namun, peluang itu banyak terbuang,” jelasnya.

Baca Juga :   Kalah Telak dari Martapura FC, Kotabaru FC Tak Berkecil Hati

PElatih berkebangsaan Brasil ini mengaku senang, karena saat menjamu PSIS yang datang ke Banjarmasin dengan bermodalkan kemenangan usai menundukkan Persela Lamongan nanti dua pilar andalannya yakni Hansamu Yama dan Gavin Kwan sudah bisa bergabung sekembalinya dari membela Timnas Indonesia.

Sementara itu, Kapten Barito Putera Rizky Rizaldi Pora menambahkan, ia dan rekan-rekannya sudah melakukan banyak persiapan jelang pertandingan kandang ini. “Alhamdulillah, soal persiapan kami sangat baik. Kami akan berusaha tampil bagus, apalagi kali ini kami tampil di hadapan publik sendiri,” katanya.

Maka dari itu, ia pun menargetkan untuk bisa meraih kemenangan di laga nanti. Terlebih lagi, menurutnya, kemenangan di laga kandang otomatis akan mengangkat mental rekan-rekannya untuk menjalani pertandingan berikutnya.

“Intinya kami siap untuk bertanding besok. Kami tahu suporter ingin menang dan kami pun juga ingin menang. Oleh karena itu kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan PSIS,” ucapnya.

Baca Juga :   Pendekar Indonesia Raih Emas

EDDY ANDRIYANTO

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here