Halal Bi Halal Hari Pertama Kerja

924

Pemkab Tanah Bumbu memulai hari pertama kerja usai lebaran Idul Fitri 1438 Hijriah dengan melaksanakan kegiatan halal bi halal.

Kegiatan yang berlangsung di kawasan kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tanbu. Kegiatan digelar usai melaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Bupati, Senin (3/7).

Halal bil halal tampak meriah dan suasana silaturahmi penuh keakraban  dan kekeluargaan antara  ratusan pegawai di lingkungan Pemkab Tanbu, Bupati Tanah Bumbu Mardani H Maming didampingi Wakil Bupati Tanbu H Sudian Noor nampak akrab membaur dengan para pegawai.

Setelah selesai bersalam-salaman, para pegawai langsung mencicipi hidangan yang tersedia seraya mendengarkan hiburan musik.

Acara ini juga disertai pembagian hadiah pemenang undian kupon makan berhadiah dari Dinas Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tanah Bumbu berupa hadiah utama sepeda motor, kulkas, dan mesin cuci.

Sebelumnya, Mardani menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri.

“Kami atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu minta maaf yang sedalam-dalamnya, bilamana ada kebijakan kami tidak berkenan dihati bapak ibu sekalian,” ucapnya.(advertorial)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here