Jum. Sep 25th, 2020

Hamli Kursani Pamit Undur Diri?

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, Hamli Kursani dikabarkan pamit. Dia diisukan sudah tak bekerja lagi di Pemkot Banjarmasin, dan pindah ke Pemerintah Provinsi Kalsel.

Desas-desus itu terdengar nyaring di balaikota. Dari informasi yang beredar, Hamli berpamitan saat apel pagi yang dilaksanakan Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Selasa (23/4/2019).

Dalam kesempatan itu kabarnya Hamli sempat menyinggung soal rencana mutasi dan pemindahan dirinya. Kemudian dia juga  banyak menitip pesan, dan meminta maaf kepada ASN. Selayaknya orang yang akan berpisah.

Selentingan ini tak hanya tersiar di kalangan ASN biasa. Bahkan, salah seorang pejabat tinggi Pemkot Banjarmasin yang namanya enggan disebutkan mengiyakan kabar tersebut.

Lantas apakah kabar kepindahan Hamli itu seutuhnya benar? “Tidak ada pamit, hanya bermaafan,” jawabnya sembari tertawa, saat dihubungi Redkal.com via telepon seluler, Rabu (24/4/2019).

Baca Juga :   Jadi Langganan Banjir, PUPR Anggarkan Rp 180 Juta untuk Siring Jalan H Hasan Basri

Sementara itu, Hamli memastikan jika pesan-pesan dan permohonan maaf yang disampaikan saat apel itu hanya sebuah bentuk pembinaan. Dan itu dianggapnya hal yang  biasa, tanpa menyiratkan maksud apa-apa.

“Wajar saja, kalau-kalau saat saya memimpin ada perlakuan yang keras. Ini kan juga mau memasuki Ramadhan, jadi wajar saja saya meminta maaf,” imbuhnya.

Selain itu, Hamli juga menampik kabar kepindahannya ke Pemprov Kalsel. Dan itu terkonfirmasi oleh Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan (BKD, Diklat) Banjarmasin.

Sekretaris BKD Diklat, Syarifuddin mengatakan, sepengetahuannya sampai kemarin Hamli masih menjabat sebagai Sekdakot Banjarmasin. “Sepengetahuan saya seperti itu,” pungkasnya.

Reporter: M Syahbani

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.