Harga Tiket Pesawat Wings Air Fluktuatif

1575

KabarKalimantan, Batulicin – Harga tiket penerbangan domestik maskapai Wings Air yang beroperasi di Bandara Bersujud, Tanah Bumbu dengan rute penerbangan Batulicin – Banjarmasin dan Batulicin -Makassar masih fluktuatif.

Humas Lion Air Group Danang melalui Manager Airport Bandara Bersujud, Tanah Bumbu Hadi Purnama mengatakan, untuk tiket pesawat Wings Air jurusan Batulicin – Makassar harganya masih normal, yakni  Rp 800 ribu. Kadang juga naik mencapai Rp 1.294.400.

“Harga tiket itu tergantung pada jumlah muatan penumpang, namun pihak managemen sudah menentukan harga maksimal tiket, kalau jurusan Batulicin – Banjarmasin mulai dari Rp 350 ribu – Rp 487 ribu,” jelasnya, Selasa (16/72019).

Hadi Purnama mengakui, belum ada penurunan harga tiket dari pihak Managemen Lion Air Group untuk jurusan Batulicin – Banjarmasin dan Batulicin – Makassar atau sebaliknya.

“Penurunan harga tiket itu biasanya untuk jam dan jurusan tertentu saja, kalau untuk jurusan dari kabupaten ke provinsi lainnya belum ada intruksi penurunan,” jelasnya.

Sementara untuk jumlah penumpang, lanjut Hadi Purnama, ramai di hari-hari tertentu, seperti untuk jurusan Batulicin – Banjarmasin biasanya pada Rabu, Kamis dan Jum’at, sedangkan jurusan Batulicin – Makassar biasanya Senin dan Selasa.

“Semoga pelayanan pesawat Wings Air yang ada di wilayah Kabupaten Tanah Bumbu ini dapat bertahan dan berjalan dengan lancar dan juga tak mengalami kendala apapun,” pungkasnya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here