Kam. Apr 2nd, 2020

Hari Listrik, PLN Beri Bantuan Bedah Rumah

2 min read

PLN Kalselteng memberi bantuan bedah rumah di Hari Listrik Nasional, Jumat (27/10/2017). dok Redkal.com

KabarKalimantan, Banjarbaru – PT PLN Wilayah Kalselteng memberikan bantuan bedah rumah kepada pensiunan pekerja PLN. Bantuan ini diberikan saat peringatan Hari Listrik Nasional ke-72 di kantor PLN Kalselteng di Banjarbaru, Jumat (27/10/2017).

General Manager PLN Kalselteng, Rustamadji, mengatakan program bedah rumah pensiunan merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PLN atau yang biasa dikenal dengan program PLN Peduli.

“Kegiatan ini menjadi bentuk ungkapan rasa terima kasih atas perjuangan pensiunan PLN yang telah melayani pelanggan selama masa kerjanya dan juga menjadi apresiasi kepada kerja keras pensiunan PLN dalam melistriki Nusantara,” kata dia lewat siaran pers, Sabtu (28/10/2017).

Menurut Rustamadji, rumah merupakan tempat tinggal dan berkumpul dengan keluarga sehari-hari sehingga diperlukan kondisi rumah yang nyaman. Melalui bantuan ini, ia ingin berbagi kebahagiaan dengan penerima bantuan di tengah peringatan HLN.

Baca Juga :   PLN Berikan Santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

“Semoga melalui bantuan ini, para senior kami dapat merasakan kenyamanan saat tinggal dirumah dan berkumpul bersama keluarga”, ujarnya.

Salah satu penerima bantuan bedah rumah, Mujiran, berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PLN Kalselteng. Mujiran mengaku ada beberapa bagian rumahnya rusak parah karena terpaan cuaca dan dimakan usia. Namun, ia belum memiliki biaya untuk memperbaikinya.

“Saya berterima kasih sekali atas bantuan bedah rumah PLN untuk para pensiunan. Atap dapur rumah kami sudah tidak bocor lagi dan rumah terlihat lebih indah, lebih nyaman untuk ditempati bersama keluarga,” ujar Mujiran

PLN Kalselteng bekerjasama dengan Ikatan Pensiunan Listrik Negara (IKPLN) Daerah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah dalam pelaksanaan bantuan bedah rumah. IKPLN merupakan lembaga yang menaungi para pegawai PLN yang telah pensiun.

M. RIZAL KHALQI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.