Kam. Okt 1st, 2020

Hari Terakhir Libur Panjang, Antrean Tiket Bioskop XXI “Mengular” di Banjarmasin

1 min read

BANJARMASIN, KK – Libur panjang Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2017 Bioskop XXI Duta Mall, Banjarmasin penuh sesak, hingga menyebabkan antrean panjang di luar area bioskop, Senin (2/1/2017).

Menurut catatan pihak pengelola Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin, sejak pukul 09.00 Wita, sudah banyak pengunjung yang mengantre untuk mendapatkan tiket menonton film kesayangan mereka. Apalagi banyaknya film baru yang berkualitas juga menjadi magnet tersendiri.

“Maklum lagi libur panjang. Orang-orang berbondong datang memanfaatkan waktu bersama keluarga,” kata Soli, salah satu pengelola Bioskop XXI Duta Mall Banjarmasin kepada Kabar Kalimantan.

Disinggung mengenai antrean yang meluber hingga ke luar area bioskop, dirinya mengatakan, sebenarnya pihak pengelola sudah menyediakan penjualan tiket secara online. Namun karena aplikasi tersebut belum siap, sehingga proses penjualan secara online masih belum berjalan dengan baik.

Meski harus berlama-lama mengantre, demi menonton film yang ditunggu, para penonton tetap rela berkorban. Salah satu pengunjung yang datang, Resty Meliyani, rela antre, memanfaatkan liburan bersama sepupu untuk menonton film.

“Kami rela mengantre daripada nanti film nya habis,” kata Resty yang berniat menonton film Cek Toko Sebelah Garapan.

Resty berharap ke depan jumlah bioskop yang ada di kota Banjarmasin bertambah. “Saat ini kan bioskop cuma ada satu di Banjarmasin. Meskipun harganya mahal, tapi masih banyak yang suka,” tutup gadis yang kuliah di Unlam ini. mud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.