Kam. Apr 2nd, 2020

Harjad Kabupaten HST Dimeriahkan Barabai Expo dan Zivilia Band

1 min read

BARABAI, KK – Dalam rangka Hari Jadi ke-57 Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), berbagai kegiatan diselenggarakan. Salah satunya Pameran Pembangunan Potensi dan Produk Unggulan Daerah melalui Barabai Expo 2016.

Expo diselenggarakan di Stadion Murakata Barabai yang akan digelar dari 23-28 Desember 2016. Pembukaan Pameran Barabai Expo secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati HST, HA Chairansyah Jumat (23/12/2016).

Dalam sambutannya, Chairansyah mengatakan Barabai Expo bertujuan merefleksikan berbagai hasil dari program dan kegiatan pembangunan yang dilaksanakan pemerintah daerah.

“Dengan kegiatan ini, masyarakat dan kita semua dapat mengetahui apa saja yang telah berhasil dan dicapai oleh Pemkab HST,” katanya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) HST, Setia Budi dalam laporannya menyebutkan, Expo bertujuan memberikan kesempatan untuk diketahuinya berbagai produk unggulan dan jasa layanan publik. Sehingga memberikan peluang terwujudnya potensi investasi perdagangan, pariwisata dan produk unggulan dari UKM, BUMN dan BUMD. “Selanjutnya juga untuk menyemarakkan Hari Jadi Kabupaten HST,” urainya.

Pantauan Kabar Kalimantan, peserta Barabai Expo diikuti oleh instansi pemerintah, polri, TNI, instansi vertikal seperti BUMN, BUMD, Dekranasda, perusahan swasta, perorangan atau industri rumah tangga, UKM, perbankan dan lembaga keuangan serta tak luput pedagang asongan serta acara dimeriahkan oleh Band Zivilia. hnl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.