Sel. Agu 11th, 2020

Hasnur Bantah ‘Dosa’ Ardasa

2 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Hasil buruk yang diraih Barito Putera menimbulkan kabar tak sedap. Beberapa pihak dianggap bertanggung jawab. Tak hanya tim pelatih, tapi juga jajaran majanemen.

Salah satu yang dianggap ‘punya andil’ terhadap buruknya prestasi Laskar Antasari yakni Asisten Manajer Syarifudin Ardasa. Ia dituding terlalu turut campur dalam urusan perekrutan pemain.

Lantas, apakah isu ini benar? Manajer Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman langsung anggat suara mendengar kabar ini. Menurutnya, hal itu adalah fitnah yang tak usah dipercaya. “Jangan fitnah Bang Syarifudin Ardasa. Saya yang paling bertanggung jawab terhadap Barito Putera. Kalau ada yang harus disalahkan, salahkan saja saya,” tegasnya saat dihubungi via telpon seluler, Selasa (25/5/2019).

Hasnur menjelaskan, Syarifudin Ardasa merupakan asisten manajer yang ditunjuk langsung oleh pendiri Barito Putera almarhum HA Sulaiman HB. “Abah (HA Sulaiman HB, red) yang pilih beliau. Jadi, jangan ada fitnah kalau tidak ada bukti,” ucapnya.

Baca Juga :   Evaluasi Kinerja Anggota, Songsong PON XX Papua

Hasnur menegaskan, semua kabar miring yang mengarah ke Syarifudin Ardasa jelas tidak benar. Ia menjelaskan, urusan perekrutan dan pelepasan pemain merupakan wewenang pelatih dan dia sebagai manajer tim. “Tak ada perekrutan pemain tanpa persetujuan saya. Saya memang belum melihat bentuk fitnahnya, tapi sekali lagi saya pastikan itu tidak benar,” ujarnya mantap.

Hasnur yang saat ini sedang berada di Jakarta memastikan dalam waktu dekat akan datang ke Banjarmasin. Salah satu agendanya bertemu dengan perwakilan suporter. “Kita akan halal bihalal, kebetulan masih bulan Syawal. Saya juga akan menjelaskan apa yang perlu dijelaskan kepada suporter. Nah, sebelum itu saya minta semua pihak menahan diri,” katanya.
Ia menambahkan, kalah menang adalah hal biasa dalam sebuah tim, seperti juga kehidupan yang kadang di atas dan kadang di bawah. “Tapi, jangan sampai ada fitnah memfitnah. Saya tak rela kalau itu terjadi,” ujarnya.[]

Baca Juga :   Suporter Barito Putera Desak Pemprov Benahi Stadion 17 Mei Banjarmasin

M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.