Hasnur Jadi Kandidat Komisaris PT LIB

1183

KabarKalimantan, Banjarmasin – PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Jakarta pada Senin ini (18/2/2019). Jajaran komisaris, direksi, dan pemegang saham hadir.

Beberapa agenda yang dibahas dalam RUPS kali ini adalah menerima pengunduran diri Glen Sugita (Komisaris Utama) dan Berlinton Siahaan (Direktur Utama), laporan 2018, proyeksi 2019, serta mekanisme penetapan komisaris dan direksi baru.

Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria menyebut, seluruh klub peserta Liga 1 2019 bisa mengusulkan kandidat untuk posisi yang ditinggalkan tersebut kepada PSSI.

Menyikapi hal itu, Manajer Madura United Haruna Soemitro mengungkapkan, nomine untuk kandidat posisi Komisaris PT LIB sudah mengerucut pada tiga nama.

“Pertama adalah Pak Achsanul Qosasi (Madura United), Pak Peter Tanuri (Bali United), dan Pak Hasnuryadi Sulaiman (Barito Putera),” kata Haruna dinukil dari bola.com.

Perihal jumlah komisaris, Haruna menambahkan hal itu tergantung kebijakan PSSI, yang mungkin akan ditajamkan dalam rapat Komite Eksekutif PSSI yang rencananya digelar pada Senin malam ini.

Nantinya, calon komisaris PT LIB akan ditentukan dalam 14 hari ke depan. “Namun, mungkin saja bisa lebih cepat terpilih dalam durasi 10 hari,” pungkas Haruna.

blc

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here