Rab. Agu 5th, 2020

Hasnur Yakin Potensi Lira

1 min read

Klub kesayangan Urang Banua Barito Putera sudah memiliki pengganti Thiago Cunha. Dia adalah Willian Lira yang juga berasal dari Brazil.

Wartawan: Smara Aqdimul Azmi

Penampilan Thiago Cunha di lini depan Barito Putera sebenarnya cukup mengesankan. Pergerakan yang bagus disertai skill cukup mumpuni membuat Cunha dicintai pendukung Barito Putera.

Namun, Cunha rupanya ingin kembali ke klub lamanya di Thailand. Barito Putera pun memutuskan kontrak dengan sang ujung tombak.

Pengganti Cunha, Lira akan mulai bisa beraksi di bawah arahan Jacksen F Tiago pada putaran kedua Liga 1 2017. Manajer Barito Putera H Hasnuryadi Sulaiman menaruh harapan besar kepada Lira.

Usia Lira yang tergolong muda membuat pihak manajemen Barito senang. Jacksen selaku pelatih kepala dari Barito diharapkan bisa memaksimalkan potensi dari pemain kelahiran 9 Desember 1993 itu.

“Alhamdulilah prosesnya sudah berjalan baik. Willian Lira asal Brasil pemain yang akan kami datangkan. Bagusnya dia masih muda, baru berusia 23 taun. Terakhir bermain di klub Salgueiro Atletico salah satu klub Divisi Dua Liga Brasil,” katanya.

Menurutnya, Jacksen sudah berjanji akan membantu memoles pemain ini. “Kami berharap Willian sudah bisa bergabung minggu depan, supaya dia bisa lebih dulu beradaptasi baik secara teknis maupun non teknis,” kata anggota DPR RI ini.[]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.