Hebat! Bunda PAUD Kotabaru Raih Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD Nasional 2019

26

KabarKalimantan, Kotabaru – Bunda PAUD Kotabaru berhasil mendapatkan penghargaan Apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional dari Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Pendidikan Masyarakat.

Memang, penghargaan yang diraih itu baru akan diserahkan pada 6 November 2019 mendatang di Jakarta Pusat. Tapi, kabar gembira itu sudah diketahui melalui perwakilan Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat yang berkunjung ke PAUD Terpadu Al Karomah, Kotabaru, Kamis (31/10/2019).

“Penghargaan Apresiasi Bunda PAUD tingkat nasional 2019 ini hanya diperoleh tiga daerah di Provinsi Kalimantan Selatan, yaitu Bunda PAUD Pemprov Kalsel, Bunda PAUD Kota Banjarbaru, dan Bunda PAUD Kotabaru,” jelas Munifah, salah satu perwakilan Direktorat Jenderal PAUD dan Pendidikan Masyarakat.

Sementara itu, Bunda PAUD Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar mengaku sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih tersebut. “Mudah-mudahan, prestasi ini dapat memberikan motivasi bagi kita untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan usia dini di Kabupaten Kotabaru,” pungkasnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here