Hebat, Srikandi Satpol PP Balangan Torehkan Prestasi Olahraga

572

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Balangan berhasil menorehkan prestasi membanggakan di bidang olahraga.

Anggota Satpol PP Balangan yang didominasi oleh anak-anak muda penuh semangat itu mampu menjuarai Turnamen Bola Volly tingkat Kabupaten Balangan. Diketuai Siti Julaiha, tim volly putri itu mampu menyisihkan belasan tim lawan dari berbagai kecamatan dan instansi.

Kendati hanya berhasil menyabet juara ketiga dalam turnamen bola volly tersebut, tim bola volly putri Satpol PP di bawah asuhan Kepala Satpol PP Balangan Harmadi Yusni ini memberikan warna baru di tubuh aparatur penegak peraturan daerah itu.

“Alhamdulillah, kami mampu bersaing dan keluar sebagai juara 3 dari 19 tim perwakilan beberapa kecamatan, sekolah, dan instansi pemerintahan,” jelas Siti Julaiha.

Srikandi yang akrab disapa Jojo ini mengungkapkan, juara pertama Turnamen Bola Volly Tingkat Kabupaten balangan itu diraih tim bola volly Mantimin dari Kecamatan Batumandi, sedangkan juara kedua diraih oleh tim dari Paringin Selatan, dan juara empat diraih tim dari Kecamatan Tebing tinggi.

Baca Juga :   Media Center Balangan Terpilih Jadi Salah Satu yang Terbaik dan Teraktif Se-Indonesia

Sukses menorehkan prestasi membanggakan dan mendapatkan tropi penghargaan, tim bola volly putri Satpol PP Balangan pun sangat senang. Piala hadiah sebagai juara ketiga itu pun diserahkan kepada Kepala Satpol PP Balangan Harmadi Yusni.

“Wah, saya bangga sekali anggota kami ada yang berhasil menjadi juara di turnamen bola volly tingkat kabupaten ini,” ujar Rahmadi Yusni.

Ia pun selalu mendukung akan kegiatan positif yang dilakukan anggotanya. Ini bisa menjadi contoh bagi instansi lain untuk mengisi waktu kosong dengan berolahraga atau dengan kegiatan positif lainnya.

Dalam turnamen yang digelar sejak tanggal 29 Januari hingga 6 Februari 2017 ini, salah satu pemain dari tim puteri Satpol PP ini berhasil menjadi pemain terbaik dan mendapatkan hadiah berupa sepeda.

FM HIDAYATULLAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here