Hebat, Tim Senam Kreasi Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Lanal Kotabaru Raih Juara II Meski Tanpa Peatih

46

KabarKalimantan, Kotabaru – Tim senam kreasi Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA II Lanal Kotabaru raih juara kedua dalam lomba senam kreasi wanita yang dilaksanakan Perwosi Kotabaru, Minggu (27/10/2019).

Ketua tim senam kreasi wanita Jalasenastri Cabang 5 Korcab XIII DJA Lanal Kotabaru Imelda mengaku, sangat bersyukur bisa meraih terbaik kedua dalam lomba tersebut. Terlebih, hal iu diraih dengan persiapan minim dan tanpa pelatih.

“Kami sangat bersyukur. Terima kasih kepada rekan-rekan yang sangat bersemangat sekali dalam mengikui lomba ini,” ujar Imelda.

Sementara itu, Ketua Perwosi Cabang Kotabaru Hj Siti Mariani mengatakan, ada beberapa kategori yang jadi acua penilaian dewan juri. “Karena ini tim, jadi yang paling utama dinilai itu keserasian gerak, kekompakan, semangat, formasi, kreativitas dan kostum,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Mariani, lomba senam kreasi ini merupakan program kegiatan bidang keolahragaan Perwosi Cabang Kotabaru, dan juga merupakan kegiatan yang pertama kali dilaksanakan.

“Lombaini digelar bertujuan untuk menggelorakan semangat cinta kepada olahraga. Ini juga sebagai tindak lanjut Perwosi karena sebelumnya sudah sering mengikuti event-event di tingkat provinsi,” tegasnya.

Selain mendapatkan tropi dan uang pembinaan, para juara dalam lomba senam kreasi ini juga akan dibina untuk mengikuti lomba di ajang nasional.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here