Rab. Jan 27th, 2021

Heboh OTT KPK, Beredar Nama Orang yang Dibawa ke Jakarta

1 min read

Foto manifes penumpang orang yang dibawa KPK ke Jakarta terkait OTT Ketua DPRD Banjarmasin dan Dirut PDAM Bandarmasih, Jumat (15/9/2017). Istimewa for Redkal.com

KabarKalimantan, Banjarmasin- Komisi Pemberantasan Korupsi telah merampungkan proses pemeriksaan awal atas operasi tangkap tangan di Kota Banjarmasin. Pemeriksaan di kantor Direktorat Kriminal Khusus Polda Kalimantan Selatan.

Sebelum kumandang solat Jumat, sejumlah orang terperiksa keluar dari gedung Ditreskrimsus Polda Kalsel menaiki mobil menuju Bandara Syamsudin Noor. Salinan foto manifest penumpang yang diterima KabarKalimantan, ada enam orang yang kabarkan dibawa oleh KPK ke Jakarta.

Mereka terdiri atas Manajer Keuangan PDAM Bandarmasih, Trensis; Direktur Utama PDAM Bandarmasih; Muslih; Ketua DPRD Banjarmasin, Iwan Rusmali; Ketua Pansus Penyertaan Modal ke PDAM Bandarmasih, Andi Effendi; seorang pengusaha, Budi Andreas Sampurno; dan Fajri Muhammad.

Kepala Subdit 1 Tipikor Ditkrimsus Polda Kalimantan Selatan Ajun Komisaris Besar Winardi menolak merinci siapa saja orang yang dibawa KPK ke Jakarta. Ia cuma sebatas memberikan tempat penyelidikan. “Silakan koordinasi dengan KPK langsung. Saya enggak ikut memeriksa,” kata Winardi.

TIM KABARKALIMANTAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.