Hermansyah Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPW Pekat IB Kalsel

KabarKalimantan, Banjarmasin – Hermansyah resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Perwakian Wilayah (DPW) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) Kalsel Periode 2019-2014, Sabtu (4/5/2019).

Bertempat di Panggung Terbuka Siring Jalan RE Martadinata depan Balaikota Banjarmasin, Hermansyah yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Walikota Banjarmasin dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Pekat IB, Markoni Kotto.

Hermansyah dilantik setelah terpilih secara aklamasi melalui Musyawarah Wilayah Luar Bisa. Dia menggantikan  Anang Misran Hidayatullah yang sebelum mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPW Pekat IB Kalsel.

“Selamat atas kepengurusan DPW Pekat IB Kalsel yang baru. Kami percaya para pengurus baru ini bisa mengemban amanah ini dengan baik dan bisa membawa Pekat IB semakin maju,” ujar Markoni Kotto dalam sambutannya.

Sementara itu, Hermansyah saat diwawancarai menyatakan kesiapannya untuk menghidupkan Pekat IB di 13 Kabupaten/Kota di Kalsel, dengan cara merangkul Dewan Perwakilan Daerah (DPD). “Kami pengurus yang baru siap menghidupkan Pekat IB di 13 kabupaten/kota,” ucapnya.

Selain itu, Hermansyah juga berkomitmen untuk menjadikan Pekat IB Kalsel sebagai garda terdepan sebagai organisasi kemasyarakatan yang peduli dengan keutuhan bangsa serta pengembangan masyarakat khususnya di bidang ekonomi kerakyatan.

“Juga menghidupkan ekonomi kerakyatan, seperti koperasi masyarakat, UKM, sesuai visi misi dari DPP,” pungkasnya.

Reporter: M Syahbani

Baca Juga :   Empat Menteri Batal Datang di BSF II

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here