Jum. Feb 28th, 2020

Hj Farida Hasan Aman Harapkan YKI Kotabaru Berkembang

1 min read

KabarKalimantan, Kotabaru – Yayasan Kanker Indonesia (YKI) cabang Provinsi Kalimantan Selatan menggelar sosialisasi dan program deteksi dini dalam upaya menekan potensi penyakit kanker di Kabupaten Kotabaru, Selasa (11/2/2020).

Kedatangan jajaran YKI Kalsel ke Bumi Saijaan itu pun disambut baik Ketua TP-PKK Kotabaru Hj Fatma Idiana Sayed Jafar. Ia berharap, kunjungan kerja yang dilakukan YKI Kalsel ini dapat menyosialiasikan segala sesuatu yang menyangkut dengan penyakit kanker.

“Risiko penyakit kanker ini tidak memandang batas usia dan gender. Sehingga perlu adanya upaya pencegahan, seperti sosialisasi dan deteksi dini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua YKI Kalsel Hj Farida Hasan Aman menyampaikan, selain sosialisasi dan program deteksi dini, kedatangannya itu bertujuan untuk memperkuat Yayasan Kanker Indonesia di Kabupaten Kotabaru.

“Dalam kesempatan ini, kami akan dibahas segala sesuatu terkait dengan perkembangan YKKI di Kotabaru yang berkerjasama dengan Dinas Kesehatan. Semoga YKI akan terus berkembang di Kotabaru ini,” harapnya.

Reporter: Ardiansyah

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.