Ming. Apr 5th, 2020

Hore! THR ASN dan Pensiunan Cair Awal Juni

1 min read

KabarKalimantan, Banjarmasin – Tunjangan Hari Raya (THR) sebesar Rp24,04 miliar dari APBD rencananya akan dikucurkan Pemkot Banjarmasin pada awal Juni ini.

“Insya Allah awal Juni seluruh ASN di lingkungan Pemkot Banjarmasin akan menerima THR,” ucap Kepala Bakueda Banjarmasin Subhan Noor Yaumil kepada wartawan usai melaksanakan Rapat Paripurna Tingkat I di DPRD Banjarmasin, Senin (28/5/2018).

Hal serupa pun berlaku untuk pensiunan ASN di Kota Seribu Sungai ini. Namun, Subhan belum dapat memastikan berapa besaran yang akan didapatkan untuk pensiunan tersebut. “Pensiunan ini dananya dikucurkan melalui APBN, langsung dari pusat,” jelasnya.

Sedangkan THR untuk tenaga honorer, menurutnya, Pemkot Banjarmasin masih menunggu keputusan resmi dari pemerintah pusat. Saat ini pun pihaknya belum mendapatkan petunjuk teknis, apakah dibayar atau tidak.

“Ya, bagi tenaga honorer kami harap bersabar dulu, kami juga menginginkan semua ASN dan honorer mendapatkan tunjangan. Paling tidak untuk tambahan merayakan Idhul Fitri bersama keluarganya,” ungkapnya.

Baca Juga :   Pendaftaran Seleksi PPPK Belum Jelas, K2 Harap-harap Cemas

SMARA AQDIMUL AZMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.