HP Hadirkan Produk Terbaru Generasi Millenia

237

HP Hadirkan Produk Terbaru Generasi Millenia Hewlett-packard incorporation meluncurkan rangkaian produk terbaru untuk menjawab tantangan dan kebutuhan generasi millenial di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin.

Wartawan: Syahri Ramadhan dan M Rizal Khalqi

HEWLETT Packard Inc kembali menegaskan komitmen. Untuk terus menciptakan aneka inovasi dan terobosan kehadiran jajaran produk terbaru yang lengkap dan mampu menjangkau segmen luas, salah satu perusahaan elektronik raksasa ini menghadirkan rangkaian seri notebook untuk segmen consumer.

Mulai dari seri HP Pavilion, Envy, Spectre yang dilengkapi fitur terbaru yang dijagokan untuk gaming-omen by HP, serta untuk pelaku bisnis –HP EliteBook, ProBook.

HP juga memperkokoh portfolio printer yang diandalkan untuk produktivitas dan efisiensi mencetak.

Prinsip ini hadir dengan printer Ink Tank GT, HP Deskjet Ink Advantage Ai0 dan seri Printer A3 yang baru saja diluncurkan April 2017 lalu.

“Rangkaian produk-produk terbaru yang kami hadirkan menonjolkan berbagai aspek penting, yang diperlukan untuk menjawab kebutuhan serta tantangan tersebut. Dari kualitas performa yang tinggi, teknologi keamanan yang andal, durabilitas yang tangguh, kualitas audio visual yang memesona hingga disain tampilan penuh cita rasa nan memikat,” ujar David Tan, President Director HP Indonesia di Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Rabu (13/9).

Kehadiran jajaran produk terbaru laptop dan workstasion HP dari lini personal maupun komersial ini, akan semakin mempertegas komitmen HP untuk selalu berinovasi merancang jajaran produk dengan kualitas teknologi terdepan. Saat ini keluarga baru HP, Omen, memiliki kualitas sangat cocok bagi para gamer kelas tinggi.

Dari modelnya sendiri Omen terinspirasi dari pesawat jet yang melambangkan kecepatan. “Dengan kecepatan yang tinggi, dijamin tidak akan ngadat saat bermain game”, kata Hansen Wijaya, Market Develoment HP Inc.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here