Humas Polres HSU Terima HP Baru demi Karhutla

391

KabarKalimantan, Amuntai– Kepala Polres Hulu Sungai Utara, Ajun Komisaris Besar Agus Sudaryatno, memberi tambahan alat kerja baru untuk bagian humas Polres HSU. Penyerahan alat kerja baru berupa telepon pintar ini ketika apel memperingati Haornas ke-34 di Mapolres HSU, Senin (11/9/2017).

“Diharapkan dengan perlengkapan tersebut bisa membantu kehumasan khususnya dalam expose informasi penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di jajaran Polres HSU,” tutur AKBP Agus Sudaryanto.

Perihal Hari Olahraga Nasional, Agus Sudaryatno, mengingatkan seluruh masyarakat, termasuk personel polisi terus menggelorakan semangat Ayo Olahraga di tengah masyarakat. Semangat itu ingin mencetak masyarakat yang sehat dan produktif.

“Mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, merupakan slogan yang harus terus diimplementasikan secara baik dan benar di kalangan seluruh masyarakat,” ucap AKBP Agus saat membacakan salinan arahan Presiden Joko Widodo.

Kasubag Humas Polres HSU, Inspektur Satu Alam Saktiswara, mengucapkan terima kasih atas tambahan alat baru di kehumasan Polres HSU.

Baca Juga :   Edarkan 'Pil Jin', Fitriadi Diringkus Satresnarkoba Polres HSU

“Tentunnya tambahan peralatan berupa HP ini akan digunakan dalam pengoptimalan tugas kehumasan kita, untuk dokumentasi dan publikasi kegiatan Polres HSU,” ujar Alam.

DONNY RISWAN | F. M HIDAYATULLAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here