HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tanbu Gelar Donor Darah

1196

KabarKalimantan, Batulicin – Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Tanah Bumbu bekerjasama dengan PMI dan Rumah Sakit H Andi Abdurrahman Noor menggelar bhakti kesehatan donor darah di Pendopo Mapolres setempat, Senin (1/7/2019).

Kapolres Tanbu AKBP Kus Subiyantoro S IK pun mengajak seluruh personil, untuk bersama-sama mendonorkan darah, agar stok darah tidak kekurangan saat ada yang  membutuhkannya.

“Semoga apa yang telah kita berikan, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Mari sama-sama tunjukkan kepedulian melalui donor darah ini,” kata Kus Subiyantoro.

Sementara itu, Kepala Markas PMI Tanbu Hariadi Muslim mengatakan, dari target 50 kantong darah yang diperlukan, pihaknya berhasil mengumpulkan sebanyak 49 kantong darah dari kegiatan bhakti kesehatan yang dilaksanakan Polres Tanah Bumbu.

Dalam kesempatan itu, Polres Tanbu juga menyisipkan upacara pelantikan Wakapolres dan serah terima jabatan (Sertijab) jajaran perwira serta kenaikan pangkat anggota.

Pergeseran jabatan itu di antaranya, Kabag Ops Polres Tanbu Kompol Doly M Tanjung kini bergeser ke Kabupaten Kotabaru untuk menduduki jabatan Wakapolres, Kasatlantas Polres Tanbu yang semula dijabat AKP Novi Adi Wibowo digantikan oleh IPTU Angga Satrya Wibawa. Sementara Wakapolres Tanbu yang semula dijabat Kompol Didik Subiyakto digantikan oleh Kompol Arif Prasetya.

Reporter: Slamet Riadi

Editor: Suhaimi Hidayat

Penanggungjawab: M Ridha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here