Jum. Agu 7th, 2020

HUT Bhayangkara ke-74, Karangan Bunga Bertuliskan Ucapan Selamat Banjiri Halaman Mapolres Tanbu

1 min read

KabarKalimantan, Batulicin – Polres Kabupaten Tanah Bumbu menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di halaman Mapolres setempat, Rabu (1/7/2020).

Semarak HUT Bhayangkara ke-74 nampaknya tak hanya dirasakan jajaran kepolisian, namun juga berbagai kalangan masyarakat. Hal itu terbukti dari banyaknya karangan bunga bertuliskan selamat HUT Bhayangkara ke-74 yang dikirimkan berbagai kalangan hingga membanjiri halaman Mapolres Tanbu.

“Pemberian ucapan selamat melalui karangan bunga ini saya rasa merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada institusi kepolisian dalam menciptakan menjaga dan melayani masyarakat,” kata Kapolres Kabupaten Tanah Bumbu AKBP Sugianto Marweki kepada Redkal.com.

AKBP Sugianto Marweki juga menegaskan, pihaknya juga terus menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah daerah setempat untuk mewujudkan kondusivitas di Bumi Bersujud.

“Kami akan selalu siap untuk menjaga kamtibmas, bekerjasama dengan masyarakat serta bekerja secara profesional dan berada di garis terdepan dalam mengayomi masyarakat, juga dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum,” ujarnya.

Terkait menyambut Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 nanti, Sugianto mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga keamanan bersama dan jangan sampai terpropokasi atau termakan isu sara.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanah Bumbu Rooswandi Salem mewakili pemerintah daerah mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74.

Ia mengaku salut, kendati pelaksanaan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini di tengah wabah Covid-19, namun situasinya tetap kondusif yang secara tak langsung menjadi bukti nyata seluruh masyarakat Tanbu cinta damai.

“Semoga momen HUT Bhayangkara ke-74, kedepannya Polres Tanbu selalu dapat menciptakan suasana yang lebih kondusif dan meningkatkan sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu,” harapnya.

Reporter: Slamet Riadi
Editor: Suhaimi Hidayat
Penanggungjawab: M Ridha

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © All rights reserved. | redkal.com by Kabar Kalimantan.