HUT Ke-53, Partai Golkar Balangan Tasyakuran

331

KabarKalimantan, Paringin, –  DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan menggelar acara tasyakuran memperingati ulang tahun ke-53 Partai Golkar di kantor Partai Golkar Balangan, Jumat siang (20/10/2017).

Bupat Balangan merangkap Ketua Partai Golkar Balangan, H Ansharuddin, turut menghadiri dan memotong tumpeng secara sederhana. Selain itu, turut hadir di antaranya Sekretaris DPD Golkar Balangan Yusmadinor berserta pengurus inti, senior Partai Golkar Balangan, anggota Fraksi Golkar dan sejumlah kader Golkar. “Alhamdulillah,semoga Golkar semakin jaya,” tutur Ansharuddin.

Ansharuddin bersyukur karena bisa memeringati HUT Golkar dengan sederhana, namun penuh rasa kebersamaan. Dia menambahkan, secara usia Partai Gorkar sejatinya sudah cukup matang.

Dengan kekaryaannya yang telah menjadi karakter, Partai Golkar sudah terbukti nyata tak pernah lelah dalam mengawal kebijakan pemerintah yang pro rakyat.

“Karena sejatinya, ‘Golkar adalah Sahabat Rakyat, karena Suara Golkar adalah Suara Rakyat’,” katanya.

Baca Juga :   Partai Golkar Balangan Klaim Penuhi Syarat Ikut Pemilu 2019

Pada HUT Golkar kali ini pengurus DPD serta simpatisan bersukacita, terlebih belum lama ini Partai Golkar resmi mendaftar ke KPUD dan diterima serta dinyatakan memenuhi persyaratan.

“Diterimanya pendaftaran Partai Golkar itu tentu saja menjadi kebanggaan kita bersama. Kami pengurus DPD juga mengapresiasi tim di internal partai yang telah bekerja dengan sengguh-sungguh,” cetusnya.

Namun, kata dia, hal itu bukan akhir, melainkan awal dari persiapan partai Golkar menyambut pesta demokrasi lima tahunan, Pemilihan Legislatif dan Pilpres di tahun 2019.


F. M HIDAYATULLAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here